cekmobilbaru.com Adalah Wadah Sales Mobil Se Nusantara Beriklan. Beriklan di sini tidak di Pungut Biaya Apapun Alias GRATIS!!! Mudah Daftar nya, Gampang penggunaannya & Gratiss Biaya nya. Cari SPK?? Disini tempat nya! Perhatian: Untuk saat ini pasang iklan di website ini kami setting MODERASI, jadi iklan yang diposting oleh pengiklan akan dimoderasi oleh administrator website terlebih dahulu sebelum diterbitkan (status pending).
Beranda » » » Duet Mitsubishi Expander & Wuling Confero ‘the’ Avanza Rival

Duet Mitsubishi Expander & Wuling Confero ‘the’ Avanza Rival

Ditulis pada: 9 Agustus 2017 | Kategori: ,

rival toyota avanza

cekmobilbaru – Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Avanza masih mendominasi penjualan Low MPV di tanah air, besar nya ceruk pasar di segmen Low MPV membuat persaingan di tingkat ATM semakin sengit. Masing – masing Pabrikan otomotif di Tanah Air berusaha menghadirkan Product yang dapat mengambil alih dominasi Toyota Avanza.

Rival Toyota Avanza pada Bulan depan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) akan punya dua pendatang baru, yakni Mitsubishi Expander dan Wuling Confero S. Sehingga, persaingan di kelas kendaraan multi guna bawah itu menjadi semakin ketat.

Sebagai pemimpin pasar, khususnya di kelas LMPV, Toyota tidak terlalu khawatir dengan hadirnya pendatang baru itu. Bahkan menurut Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, justru membuat segmen tersebut menjadi lebih besar.

“Saya tidak menanggapi soal produknya, tetapi jika dilihat dari keuntungannya, banyak sekali yang bisa diterima oleh masyarakat, karena jadi banyak pilihan,” ujar Soerjo di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Soerjo menjelaskan, penjualan Avanza diperkirakan tetap stabil diangka 10.000 unit per bulan atau satu tahun 120.000 unit per tahun, meski ada kompetitor baru.

“Yang dulu juga seperti itu, ada kompetitor baru perkiraan awal akan menggangu, tetapi terbukti sampai sekarang penjualan Avanza kami masih stabil saja,” kata dia.

Tahun ini, Avanza masih memimpin di segmen LMPV dengan pangsa pasar 42 persen lebih. Bahkan, mampu memberikan kontribusi terhadap penjualan Toyota di segmen MPV 44 persen.

sumber otomania.com

 

Duet Mitsubishi Expander & Wuling Confero ‘the’ Avanza Rival | cekmobilbaru

Tags: mitsubishi

Belum ada Komentar untuk Duet Mitsubishi Expander & Wuling Confero ‘the’ Avanza Rival

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

r Artikel Blog Terbaru

Harga Toyota Voxy di Indonesia Pada GIIAS 2017

P 13 Agustus 2017 , ,

cekmobilbaru – Toyota Voxy yang telah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menarik begitu banyak pengunjung. PT Toyota-Astra Motor (TAM) dipastikan akan membawa mobil keluarga ini dari Jepang dalam bentuk CBU, berbeda dengan Nav1 yang sudah... Selengkapnya)

Harga Suzuki Baleno Hacthback Indonesia

P 13 Agustus 2017 , ,

cekmobilbaru – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan Baleno hatchback, pada hari Kamis (10/8/2017), di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS), di ICE, BSD City, Tangerang. Beleno hatchback ini merupakan generasi keempat, turunan dari Baleno sedan... Selengkapnya)

Mengintip Toyota di GIIAS 2017

P 10 Agustus 2017 , ,

cekmobilbaru – PT Toyota Astra Motor (TAM) nampaknya ingin tampil maksimal di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tak cuma line-up lengkap yang dipajang,  pada both Toyota Giias 2017 ini hadir deretan produk baru turut memeriahkan booth Toyota... Selengkapnya)

NAV1 disuntik Mati, Toyota Hadirkan VOXY

P 9 Agustus 2017 , ,

cekmobilbaru – Toyota Hadirkan Voxy sebagai pengganti NAV1 yang disuntik mati. MPV yang bermain di segmen menengah ke atas ini akan datang pada Gaikindo International Auto Show (GIIAS), di Tangerang, (10/8/2017). Secara tampilan dan fitur, Voxy punya tampang lebih mewah... Selengkapnya)

Duet Mitsubishi Expander & Wuling Confero ‘the’ Avanza Rival

P 9 Agustus 2017 , ,

cekmobilbaru – Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Avanza masih mendominasi penjualan Low MPV di tanah air, besar nya ceruk pasar di segmen Low MPV membuat persaingan di tingkat ATM semakin sengit. Masing – masing Pabrikan otomotif di Tanah Air berusaha... Selengkapnya)